Senin, 11 April 2016

KKG BAHASA INGGRIS TAHUNAN



Demi terwujudnya peningkatan kegiatan belajar mengajar Bahasa Inggris tingkat Sekolah Dasar, khususnya di wilayah Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, maka pada tanggal 26 Agustus 2009 dibentuklah kepengurusan KKG Bahasa Inggris SD oleh guru-guru pengampu mata pelajaran Bahasa Inggris SD se-kecamatan Tahunan.
Agar kegiatan KKG ini dapat berjalan dengan baik, maka disusunlah program kerja yang juga menjadi agenda setiap pelaksanaan kegiatan KKG.
  Blog ini diharapkan dapat menjadi ajang silahturahmi online bagi para guru Sekolah Dasar yang mengajar Mata Pelajaran Bahasa Inggris. Akan disediadakan beberapa file pendukung untuk kegiatan belajar mengajar bagi para guru. Untuk sementara file belum kami upload seutuhnya, karena masih perlu pemrosesan data lebih lanjut.

Mohon kritik dan saran yang sifatnya membangun, untuk kelancaran kinerja KKG Bahasa Inggris SD di Kecamatan Tahunan, dan juga peningkatan layanan akses informasi online melalui blog ini.

Sekilas mengenai KKG Bahasa Inggris SD Kecamatan Tahunan.
KKG Bahasa Inggris SD Kecamatan Tahunan dibentuk atas ide dan prakarsa dari Bp. Sulistyono Sofyan, seorang guru Bahasa Inggris SD di SDN 6 Tahunan. Dengan dukungan Bapak pengawas Dabin I yang saat itu dijabat oleh Bp. Drs. Edy Mulyono. 

KKG pertama kali di-ketuai oleh Ibu Suminik S.Pd hingga akhirnya Ibu Suminik mengundurkan diri kemudian kepengurusan terjadi re-organisasi secara demokratis.
Setelah itu diadakan pemilihan kepengurusan baru yaitu:
Ketua                    : Dwi Endrasto, S.Pd.Ing
Wakil                    : Achmad Fuat, S.Pd
Sekretaris              : Dwi Rahmayanti, S.Pd
Bendahara             : Sri Khunainah, S.Pd.
Sie Pendidikan      : Dwi Nurcahyanto, A.Md.
Humas                   : Nor Shofiyati, S.Pd.
Demikian sekilas tentang KKG Bahasa Inggris SD Kecamatan Tahunan. Kami mohon doa dan dukungannya, agar kegiatan kami selalu dapat memberikan manfaat bagi guru-guru dan murid-murid tersayang kita. Amin.
Silahkan tuliskan komentar anda di dalam kolom komentar, kami berharap dukungan, saran, dan kritik yang sifatnya membangun dari semua pihak.

Tidak ada komentar: